Home » News » Press Release » RRI Bersama MWalk Sukses Menggelar “Indonesia Berdonor”
Rental Mobil Murah di Manado

RRI Bersama MWalk Sukses Menggelar “Indonesia Berdonor”

Hari Rabu 06 Maret 2013, Radio Republik Indonesia menggelar “Indonesia Berdonor” di Atrium Lantai 1 Marina Shopping Walk. Ratusan pendonor yang terdiri dari berbagai kalangan, bahkan sejumlah pelajar didampingi dengan guru mereka terlihat antusias untuk mendonorkan darahnya turut serta dalam kegiatan ini.

“Kegiatan yang digelar serentak oleh seluruh stasiun RRI di Indonesia ini merupakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab RRI kepada masyarakat” tandas James Salendu selaku koordinator Indonesia Berdonor RRI Manado. Indonesia Berdonor kali ini didampingi oleh tim Unit Transfusi Darah RSAD Wolter Monginsidi, yang dengan sigap melayani setiap pendonor dan juga memberikan penjelasan manfaat melakukan donor darah.

RRI Bersama MWalk Sukses Menggelar Indonesia Berdonor
RRI Bersama MWalk Saat Menggelar Indonesia Berdonor

Sebelum melakukan donor, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tekanan darah dan juga pengisian formulir data pribadi pendonor, dan setelah melakukan donor darah, para pendonor mendapatkan makanan ringan agar tubuh tetap fit. Tidak itu saja, para pendonor juga mendapatkan kesempatan mencabut undian yang jika beruntung akan mendapatkan doorprize yang dipersembahkan oleh Marina Shopping Walk.

“MWalk melalui kegiatan ini, ingin memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Manado, tidak hanya dari segi ekonomi sebagai Pusat Grosir Modern pertama di Manado tapi juga dampak sosial yang bisa bermanfaat langsung bagi yang membutuhkan” tutup Moddy Sumayku, selaku Business Development Manager MWalk Manado.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Walikota GSVL Ajak Kawanua Papua Hadir Di Manado Fiesta 2017

MANADO –  Ajak pulang kampung dan meriahkan Manado Fiesta 2017,  Walikota GSVL apresiasi kekompakan K3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: