Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekjen PDIP,”Kader Solid, Pilkada Sulut Sapu Bersih”
Rental Mobil Murah di Manado

Sekjen PDIP,”Kader Solid, Pilkada Sulut Sapu Bersih”

IMG-20160810-WA0065

SULUT – Pemilihan Kepala Daerah yang pada waktu dekat ini akan dilaksanakan di 2 kabupaten yakni di Bolmong dan Sangihe. Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa PDIP menargetkan akan menyapu bersih kedua daerah tersebut.

 

“DPP mengingatkan kepada DPD, DPC harus lebih solid lagi. Karena ini jalan untuk memperbaiki diri di kedua daerah tersebut,” ucap Kristiyanto dalam jumpa pers, Selasa (09/08/2016)kemarin.

 

Keseriusan PDIP ini dibuktikan dengan digelarnya Rakerda se-Indonesia Timur, dimana ratusan kader berkumpul untuk mendapatkan pembekalan strategi politik dalam menghadapi Pilkada.

 

Kristiyanto juga mengatakan, pada pilkada nanti kerjasama semua partai sangat dibutuhkan.

 

  1. “Koalisi itu sangat penting dalam pengelolaan pemerintahan,” tutur Kristiyanto seraya mengatakan sangat optimis memenangkan pilkada di dua daerah tersebut. (Ardybilly)
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Youla Siap Berbhakti Bangun Minahasa

MINAHASA, – Falsafah Si Tou Timou Tumou Tou atau Manusia Hidup Untuk Memanusiakan Orang Lain, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: