Home » News » Press Release » Parafone Big Sale Kembali Guncang Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Parafone Big Sale Kembali Guncang Manado

ItCenter ManadoParafone Big Sale kembali mengguncang itCenter Manado. Big Sale kali ini yang dipromosikan mengusung tag line “Tablet Vaganza”. Sungguh sayang untuk dilewatkan karena yang dijual bukan hanya handphone dan accessories dengan harga murah seperti yang telah diketahui secara luas oleh masyarakat, akan tetapi kali ini Parafone Manado menjual berbagai merk tablet dengan harga yang akan membuat anda akan sangat terkejut.

Direktur Parafone, Santi W. Liem menerangkan bahwa perkembangan android terutama dari segmentasi tablet meningkat pesat sejak tahun lalu. Mengingat harga tablet yang masih cukup tinggi di Manado, maka dalam ajang Parafone Big Sale kali ini kami telah menyediakan berbagai tipe tablet yang bisa anda bawa pulang dengan harga 400.000 rupiah saja.

Jarang sekali anda bisa menemui promo semacam ini. Parafone berani menjual tablet dengan harga murah karena disupport penuh oleh vendor dan tentu saja partner setia yakni Telkomsel yang juga akan memberikan paket data gratis selama 3 bulan untuk setiap jenis tablet yang anda beli di Parafone Big Sale kali ini.

Saat ditanya mengenai ajang Parafone Big Sale, Santi W. Liem selaku Direktur dari Parafone menjelaskan bahwa “semua barang yang dijual bergaransi resmi, jadi jangan khawatir karena barang yang dijual bukanlah barang Black Market. Jika mau membeli barang berkualitas yang murah plus dapat berbagai bonus dan hadiah, jangan ragu untuk berkunjung ke area parkir itCenter Manado mulai hari esok hari”.

Bagi anda yang tertark untuk membeli tablet, mengganti HP, mencari accessories, atau membeli hadiah untuk orang-orang anda kasihi, jangan buang waktu lagi. Segeralah ke itCenter Manado, karena Parafone Big Sale akan berlangsung mulai tanggal 7 Maret hingga 9 Maret 2013 di Parkiran samping itCenter.

Jangan sampai anda tidak kebagian barang yang anda cari karena promo ini hanya tiga hari saja, dan hanya di itCenter tempat belanja paling OK!

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: