Home » News » Hukum & Kriminal » Kejari Bitung Bidik Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB)

Kejari Bitung Bidik Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB)

 

IMG-20170504-WA0016
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bitung, Mustari Ali, SH

BITUNG  – Kejaksaan Negeri Bitung komitmen untuk membongkar semua kasus Korupsi di Kota Cakalang. Kali ini, Kejari Bitung bidik Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang dinilai bermasalah. Rabu (3/5), pihak Kejari telah memeriksa tiga oknum kepsek yang berkaitan dengan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB).

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bitung, Mustari Ali, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah memanggil tiga oknum Kepsek untuk dilakukan pemeriksaan terkait dengan pembangunan RKB.

“Mereka kami periksa diruangan yang terpisah, ada yang diruangan Kasi Pidum dan diruangan Jaksa. Sebelumnya, pada minggu kemarin, bendaharanya kami sudah panggil untuk dimintai keterangan,” ungkap Mustari.

Ia menambahkan, ada 16 pertanyaan yang diajukkan kepada Kepala Sekolah. Pemeriksaan saat ini, baru mengumpulkan pulbaket. Ali berharap hasil penyelidikan secepatnya dirampungkan. “Adapun sekolah yang diperiksa yakni SDN Sagerat, SDN Manembo – Nembo dan SDN Inpres 6/84 Wangurer.

Mereka diperiksa karena mereka adalah pelaksana Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) dalam pekerjaan Ruang Kelas Baru Tahun Anggaran dan Nomor Kontrak 001/SWAKELOLA- SD/DAK/DIKBUD/BTG/2016, dengan anggaran yang bervariasi,” katanya. (JO)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KASUS PEMERKOSAAN DI DESA TEEP DI CIDUK POLISI

  Minsel, seputarsulut. com-Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minsel dengan reaksi cepat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: