Home » News » Hukum & Kriminal » KASUS PEMERKOSAAN DI DESA TEEP DI CIDUK POLISI
Rental Mobil Murah di Manado

KASUS PEMERKOSAAN DI DESA TEEP DI CIDUK POLISI

 

Minsel, seputarsulut. com-Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minsel dengan reaksi cepat langsung menciduk Lelaki YO alias Yahya (23), warga Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan minggu malam di tempat kediamannya (02/02/2020).

Tak berselang lama, YO alias (Yahya 23 thn) di ciduk polisi atas tindak pidana pemerkosaan yang di lakukannya, dengan mengauli seorang gadis sebut saja( Bunga 15 thn) warga Desa Wanga Kecamatan Motoling, Dalam laporan polisi nomor LP/05/II/2020/..

Awal dari perbuatan YO (alias Yahya) mengarap gadis belia ini, Terjadi pada bulan oktober 2019, tepatnya di rumah milik kakak YO (alias Yahya) di Desa Wanga Kecamatan Motoling.

” Tersangka memaksa korban untuk melayani nafsu bejadnya, Di kamar rumah Keluarga Pantow Oping, korban tak berbuat banyak, saat YO melakukan perbuatan laiknya suami istri,” terang Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Rio Gumara, SIK.

Tersangka pemerkosaan sudah berada di jeruji besi tahanan Polres Minsel, dalam proses penyidikan dan pemeriksaan yang di lakukan tersangka. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polsek Amurang Amankan ASN Mabuk

  Minsel,seputarsulut.com-Oknum ASN dilaporkan oleh warga setempat, Gara-gara mabuk berat hingga membuat keresahan dan telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: