Home » News » Hukum & Kriminal » Bakacau Di Torout, Pemuda Mabuk Diciduk Polsek Tompaso Baru
Rental Mobil Murah di Manado

Bakacau Di Torout, Pemuda Mabuk Diciduk Polsek Tompaso Baru

MINSEL – Oknum pemuda di salah satu Desa Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan, berinisial BL alias (Billy), 19 tahun, diamankan personil gabungan Polsek Tompaso Baru, membuat keributan di Desa Torout Jaga I, Jumat (2/2/2018).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang, mengungkapkan bahwa tersangka BL alias (Billy), diamankan sesaat setelah pihaknya menerima laporan dari warga setempat.

“Kami mengamankan oknum pemuda berinisial BL alias Billy, 19 tahun, salah satu warga Desa di Tompaso Baru atas tindak pidana mengganggu ketertiban umum. Tersangka diamankan setelah kami menerima laporan dari warga setempat tentang adanya keributan di Desa Torout jaga satu,” tegas Liwutang.

Dalam kondisi mabuk miras, “Tersangka tidak melakukan perlawanan saat diamankan dan kami masih akan melakukan pemeriksaan terkait dengan motif tersangka melakukan keributan,” tegas AKP Verry Liwutang.-minsel-2019/

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Direktur LKAK Puji Pengunduran Diri Idrus Marham

JAKARTA – (24/08/2018) Direktur LKAK (Lembaga Kajian dan Aksi Kebangsaan) Viktus Murin, memuji sikap Idrus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: