Home » News » Hukum & Kriminal » Polres Minsel Razia Di Pelabuhan Amurang
Rental Mobil Murah di Manado

Polres Minsel Razia Di Pelabuhan Amurang

Minsel,seputarsulut.com-Razia yang di lakukan Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Minahasa Selatan berkerja sama dengan TNI AL, di Pelabuhan Amurang, Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Sabtu siang (13/10/2018).

Pemeriksaan secara seksama berbentuk kelengkapan administrasi kependudukan asal domisili yang jelas, serta barang bawaan penumpang yang akan berangkat menggunakan KM Labobar dengan tujuan Bitung dan Nabire.

Dalam Razia tersbut, Kasat Resnarkoba Polres Minsel Iptu Erween Tanos, SH, mengatakan bahwa razia dilakukan sebagai upaya agar polisi dapat menekan angka kejahatan khususnya di bidang peredaran minuman keras serta barang berbahaya lainnya.

“Kami bekerja sama dengan pihak TNI AL, melaksanakan kegiatan razia terhadap para penumpang kapal KM Labobar yang akan berangkat menuju Bitung dan Nabire. Razia ini adalah salah satu upaya kami untuk menekan angka kejahatan khususnya dalam hal peredaran miras, narkoba maupun barang berbahaya lainnya,” pungkas Iptu Tanos.

Saat dilakukan razia, petugas berhasil mengamankan minuman keras berupa Cap Tikus sejumlah 5 botol, masing-masing berukuran 1,5 liter; serta satu botol berukuran 600 ml, yang semuanya dikemas dalam botol air mineral.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bawaslu Manado Gelar Sidang Ajudikasi Partai Demokrat

MANADO –  Bertempat di sekretariat kantor Bawaslu Kota Manado Malalayang diadakan sidang ajudikasi atas permohonan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: