Home » News » Hukum & Kriminal » Polsek Amurang Amankan ASN Mabuk

Polsek Amurang Amankan ASN Mabuk

 


Minsel,seputarsulut.com-Oknum ASN dilaporkan oleh warga setempat, Gara-gara mabuk berat hingga membuat keresahan dan telah diamankan Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Amurang (19/8/2019)
Pria berinisial WK alias Wen berdomisili di Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH SIK, saat dikonfirmasi, mengatakan sesuai laporan warga setempat pihaknya bereaksi cepat adanya keributan yang dilakoni pria WK alias Wen.

“Oknum pelaku keresahan diidentifikasi berinisal WK alias Wen, yang berprofesi selaku Aparat Sipil Negara (ASN) bertempat tinggal di Kelurahan Buyungon Lingkungan XII, saat diamankan Polisi. Oknum ASN dalam kondisi mabuk berat,” tegas Kapolsek.
(Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

“POLRI UJUNG TOMBAK DALAM MEWUJUDKAN KAMTIBMAS”.

  oleh: Ventje Jacob/Pengamat dan Pemerhati Sosial Kemasyarakayam.   Disetiap penghujung tahun, Polri biasanya diperhadapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: