Home » News » Headline » Warga Kelurahan Bailang ‘Curhat’ di Reses Abdul Wahid Ibrahim

Warga Kelurahan Bailang ‘Curhat’ di Reses Abdul Wahid Ibrahim

Abdul Wahid Ibrahim saat menjawab aspirasi warga

 

MANADO – Warga Kelurahan Bailang dan sekitarnya, curhat berbagai masalah yang ditemui dalam kehidupan sehari-hari di reses anggota DPRD Manado, Abdul Wahid Ibrahim yang bertempat di Kelurahan Bailang, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, Kamis (5/12/2019).

Aspirasi dari warga seperti perbaikan jalan menuju pesantren, BPJS, kesehatan gratis di Puskesmas, tempat untuk PKL, perpindahan data KTP antar Provinsi, prosedur pencairan dana duka, dan beberapa keluhan lainnya berhasil terjaring dalam agenda reses legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

“Pencairan dana duka sangat lama dan banyak persyaratan yang harus disediakan. Padahal keluarga sedang dalam suasana berduka, tetapi harus sibuk mengurus dokumen-dokumen kelengkapan. Alangkah baiknya pemerintah mempermudah prosedurnya agar masyarakat tidak dipersulit,” kata Linda Gobel, warga Bailang Lingkungan V.

Warga yang menghadiri reses

Menanggapi antusias warga menyampaikan aspirasi, Awi, sapaan akrab Abdul Ibrahim, menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepadanya.

“Terima kasih atas amanat yang dipercayakan warga, kami berbahagia bisa kembali melayani masyarakat lewat reses ini. Jika masih diberikan kesempatan, maka saya akan berjuang untuk mengabdikan diri saya untuk masyarakat,” kata Awi.

“Setiap aspirasi yang disampaikan warga akan dituangkan dalam laporan reses kami, Insyaallah akan saya perjuangkan semampunya. Namun jika ada aspirasi yang belum terlayani, jangan kecewa dan bersabar karena Pemerintah akan melihat dari segi prioritas mana yang lebih penting,” katanya lagi.

Diketahui dalam reses tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah setempat, perwakilan SKPD, dan warga sekitar Kecamatan Bunaken. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

MJP Kritik Pjs Gubernur Terkait Penetapan UMP Sulut 2021

SULUT – Diketahui, waktu lalu Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni telah menetapkan angka Upah Minimum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: