Home » News » Headline » Ratusan Warga ‘Banjiri’ Reses Pertama Nanses Rakian

Ratusan Warga ‘Banjiri’ Reses Pertama Nanses Rakian

 

MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Nanses Rakian yang digelar di Kelurahan Singkil II Lingkungan IV, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Rabu (4/12/2019) ‘dibanjiri’ oleh ratusan warga sekitar serta pendukung setianya.

Aspirasi seperti BPJS, renovasi gorong-gorong, penerangan jalan, dan masalah keamanan, berhasil di jaring sesuai penyampaian masyarakat.

Menanggapi aspirasi warga, Nanses Rakian yang juga anggota Komisi II DPRD Manado, mengaku akan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan warga kepadanya.

“Terima kasih atas aspirasi yang dipercayakan kepada saya, setiap keluhan-keluhan yang muncul disini sudah menjadi kewajiban saya untuk mengawalnya serta akan dibawa dalam rapat paripurna DPRD,”katanya kepada masyarakat.

Nanses Rakian yang juga didampingi Lurah Singkil II, mengungkapkan banyak sekali masalah yang dikeluhkan warga kepadanya.

“Ada yang sudah bertahun-tahun dibiarkan, ada yang sudah sementara berlangsung. Sebisa kemampuan saya akan memperjuangkan, semiga bisa terealisasi,” katanya.

Sementara itu, Yusran yang merupakan warga setempat, menyampaikan apresiasi kepada Nanses Rakian atas ketersediaannya mengadakan agenda reses di kelurahan Singkil II.

“Kami bangga memiliki anggota dewan seperti ibu Nanses yang selalu memperhatikan warganya. Ada aspirasi yang langsung dijawab dan memberikan solusi untuk kami. Semoga beliau diberikan kesehatan untuk mengawal aspirasi kami,” ujarnya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

MJP Kritik Pjs Gubernur Terkait Penetapan UMP Sulut 2021

SULUT – Diketahui, waktu lalu Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni telah menetapkan angka Upah Minimum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: