Home » News » Politik & Pemerintahan » Terima Motor dan pencacah Sampah, Sekda Lakat Apresiasi Bank BRI

Terima Motor dan pencacah Sampah, Sekda Lakat Apresiasi Bank BRI

 

manado – Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C. S. Lakat SH., MH., menyaksikan penyerahan aset dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada Pemerintah Kota, yang berlangsung di Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Wenang Kota Manado, Rabu (12/08/2020).

Aset yang diserahkan berupa sebuah taman beserta kelengkapan permainan anak-anak, satu unit motor sampah, dan dua unit pencacah sampah.

Ini merupakan salah satu wujud kepedulian BRI terhadap kelestarian lingkungan dan sungai di Kota Manado yang diaktualisasikan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli.

Sekda Lakat menyampaikan apresiasi sekaligus berterima kasih atas kepedulian BRI terhadap kemajuan daerah.

“Melalui momentum serah terima, maka taman, motor sampah, dan alat pencacah yang diadakan oleh pihak BRI resmi menjadi aset Pemerintah Kota Manado,” ujarnya.

Turut hadir, Kepala Bagian Perlengkapan Setda Kota Manado, Camat Paal Dua, Kepala Bidang Ekonomi Bapelitbangda Kota Manado, Sekretaris Lurah Dendangan Dalam, serta jajaran Kantor Wilayah BRI Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: