Home » News » Politik & Pemerintahan » Bentuk Kepedulian, I NYOMAN SARWA Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir Bolmong

Bentuk Kepedulian, I NYOMAN SARWA Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir Bolmong

Tim SAHABAT I NYOMAN SARWA CENTER secara langsung menyalurkan bansos ke Masyarakat terdampak Banjir Bolmong

SULUT – Bencana banjir bandang yang melanda sebagian besar di wilayah Bolaang Mongondow baru-baru ini tidak hanya menimbulkan kerugian materil dari warga, bahkan bencana yang menimpa daerah lumbung beras tersebut turut memakan korban jiwa.

Bentuk kepedulian pun dilakukan Anggota DPRD Provinsi Sulut, I Nyoman Sarwa, dimana dirinya bertindak cepat menyalurkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok secara pribadi untuk warga desa Ksio dan desa Doloduo 3 yang diterima langsung oleh sangadi di dampingi masyarakat melalui Tim SAHABAT I NYOMAN SARWA CENTER.

Bantuan sosial ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir Bolmong.

Anggota DPRD Sulut, I Nyoman Sarwa

Mengenai hal itu, I Nyoman Sarwa mengatakan setidaknya bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terkena Banjir.

“Dan semoga kedepannya tidak terjadi lagi banjir bandang seperti ini, sehingga masyarakat bisa melanjutkan aktifitas mereka dengan nyaman, aman dan tentram,” tutur Politisi Partai Nasdem Sulut itu, Kamis (13/8) diruang kerjanya usai menghadiri Rapat Paripurna KUA-PPAS.

Tak hanya itu, Anggota Komisi IV itupun meminta Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini kepada Dinas terkait agar kiranya pro-aktif meminimalisir keadaan disana.

“Sebagai Wakil rakyat, saya siap mengawal dan memperjuangkan keluhan serta aduan masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD,” Pungkas INS (Sapaan akrabnya).

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: