Home » News » Politik & Pemerintahan » Peringati Kemerdekaan Indonesia Ke-75 Tahun, BW: Pemerintah Harus Merdeka-kan Juga Petani Cengkih Sulut

Peringati Kemerdekaan Indonesia Ke-75 Tahun, BW: Pemerintah Harus Merdeka-kan Juga Petani Cengkih Sulut

Ketua Komisi IV DPRD SULUT, Braien Waworuntu

SULUT – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 tahun, Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Utara Braien Waworuntu berharap agar kiranya Indonesia terlebih khusus daerah Sulawesi Utara bisa menjadi maju dan seluruh masyarakatnya bisa hidup sejahtera aman dan makmur.

Hal ini disampaikan Braien Waworuntu kepada seputarsulut.com dimana Dirinya beranggapan bahwa kemerdekaan harus dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat sekalipun dalam keadaan pandemi Covid19.

“Pemerintah harus lebih memperhatikan para tenaga medis, non medis para relawan yang terus terlibat dalam penanganan dan penanggulangan covid19. Disisi lain, perbaikan untuk pertumbuhan ekonomi tidak bisa juga diabaikan. Ekonomi harus tetap jalan dan harus tumbuh melalui pemberdayaan dan stimulus kepada para pelaku UKM,” Ujar BW, Jumat (14/8-2020).

Pun, politisi partai Nasdem ini menambahkan sekaligus menegaskan juga bahwa kemerdekaan Indonesia harus juga dibarengi dengan kemerdekaan para petani Cengkih termasuk di dalamnya harga komoditi unggulan Sulawesi Utara tersebut.

“Intinya Indonesia Somo 75 thn merdeka tapi petani cengkih belum merdeka,” Tegas Wakil rakyat Dapil Minahasa-Tomohon tersebut.

Intinnya dirinya berharap kemerdekaan 75 tahun Indonesia merdeka saat ini bisa membawa kemerdekaan juga bagi semua lapisan masyarakat.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: