Home » News » Politik & Pemerintahan » Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu ke anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) terkait pemotongan gaji para THL yang bertugas di SMA/SMK di Kota Bitung.

MJP mengatakan Aduan tersebut disampaikan oleh beberapa THL yang ada dibeberapa SMA/SMK di Kota Bitung melalui akun sosial media. Ada gaji THL yang dipotong 400 ribu, ada yang 500 ribu dan 900 ribu.

“Saya langsung menghubungi dan mengkonfirmasi ke Kepala Dinas Pendidikan. Ibu Kadis akan mengecek dan berjanji segera menyelesaikan persoalan tersebut” kata MJP, Senin (6/7) diruang kerjanya.

MJP pun mendorong Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara agar segera menuntaskan persoalan pemotongan gaji para THL.

“Gaji para THL harus diberikan sesuai dengan hak yang harus mereka terima. Kewajiban telah mereka tunaikan, hak mereka juga harus diberikan seutuhnya,” tutupnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: