Home » News » Straigh News » Pilwako Manado 2020, AA: Ketua DPD PDI-P Bilang ke Saya BASIAP-SIAP JO

Pilwako Manado 2020, AA: Ketua DPD PDI-P Bilang ke Saya BASIAP-SIAP JO

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw

SULUT – Pemilihan Walikota dan Wawali Kota Manado diketahui akan dihelat pada 9 Desember tahun 2020 nanti. namun bergaining politik sudah mulai muncul di permukaan. Ada yang sudah menyatakan sikap bahkan sudah mengantongi Surat Keputusan di Partai masing-masing sebagai bakal calon dan ada yang masih digodok siapa yang akan menjadi calon tepat.

Mengenai hal itu, khusus untuk PDI-P ada satu nama yang dianggap sebagai calon kuat diusung untuk bertarung Pilwako, yakni Andrei Angouw.

Menanggapi itu, AA (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa sebagai kader PDI-P, selalu siap apabila itu keputusan partai.

“Saya juga waktu lalu berbicara dengan Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulut Olly Dondokambey, beliau mengatakan kepada saya untuk siap-siap. Jadi sejauh ini, saya sudah ada persiapan,” kata singkat AA yang juga adalah Ketua DPRD Sulut, selasa (7/7) diruang kerjanya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: