Home » News » Politik & Pemerintahan » Dugaan Pemotongan Gaji THL DIKDA, BW: Jika Terbukti, Segera Copot Kacapdin dan Kepsek Yang Bersangkutan

Dugaan Pemotongan Gaji THL DIKDA, BW: Jika Terbukti, Segera Copot Kacapdin dan Kepsek Yang Bersangkutan

SULUT – Terkait dengan adanya dugaan pemotongan gaji para THL yang bertugas di beberapa SMA/SMK di Kota Bitung, dimana gaji THL yang dipotong dikisaran 400 ribu, ada yang 500 ribu dan 900 ribu.

Mendengar itu, Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu mengatakan jika terbukti, segera copot Kacapdin dan Kepsek yang bersangkutan.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, sebenarnya jangan mempersulit masyarakat. Apalagi mereka hanya tenaga harian lepas yang belum tentu terima gaji tepat waktu. Saya minta Dinas Pendidikan Provinsi Sulut segera tindaklanjuti persoalan ini,” ucap Politisi Partai Nasdem itu, selasa (7/7).

Lanjut BW, Komisi IV pada waktu dekat ini akan memanggil Dikda Sulut guna mempertanyakan dan mencari kejelasan terkait hal itu.

” Komisi IV akan segera memanggil Dikda Sulut, guna mencari kejelasan akan masalah ini,” kata BW.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Deklarasi, Bawaslu Ingatkan Jauhi Politik Uang

Sulut – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulut, menggelar ‚ÄúDeklarasi Anti Politik Uang, Berita Hoax …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: