Home » News » Politik & Pemerintahan » Siapkan Kader Berkualitas, Wawali Mor Buka Diklat PIM IV Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Siapkan Kader Berkualitas, Wawali Mor Buka Diklat PIM IV Manado

Manado.- Menyiapkan kader Aparatur Sipil Negara (ASN), yang berkualitas, siap melayani serta mengayomi masyarakat merupakan salah satu tujuan Pemerintah Kota (pemkot) manado.

Hingga bisa bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Utara, untuk mengelar Diklat PIM IV di Ruang Integritas BPSDMD Provinsi Sulut. Rabu (10/7/19).

Pemkot Manado dalam hal ini Wakil Walikota Manado MOR Bastiaan memberikan apresiasi kepada BPSDMD Sulut yang selama ini terus menjalin kerja sama yang baik, dan dapat terus diperkuat sehingga pelaksanaan PIM IV kali ini dapat semakin baik, berkualitas dan kontributif bagi pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat di Kota Manado.

Tambahnya lagi pelaksanaan PIM IV merupakan salah satu instrumen utama dalam mendorong ASN agar dapat memperlengkapi diri dengan syarat kualitas ini, mendorong ASN agar siap dan mampu menjawab berbagai tantangan pemerintahan yang sangat kompleks dan dinamis

Perlu diketahui Pim IV diikuti oleh 30 peserta, dan dihadiri Kepala BPSDMD Sulut Ir.Jefry V Senduk, Kepada BKPSDM Manado Xaverius A. Runtuwene, SIP dan Para Widyaswara, Instruktur serta Panitia Pelaksana.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jems Tuuk Ungkap Musuh Terbesar OD SK

  SULUT – Ditundanya proses Pelantikan Elly Lasut sebagai Bupati Talaud Definitif menjadi perbincangan publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: