Home » News » Headline » Imelda Bastiaan Buka Lomba Paduan Suara antar kelurahan kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Imelda Bastiaan Buka Lomba Paduan Suara antar kelurahan kota Manado

Manado.- Diikuti oleh 13 Kelurahan di kecamatan Singkil, Mapanget. Imelda Markus Bastiaan membuka secara resmi Lomba Paduan Suara antar Kelurahan LPPD Kota Manado. bertempat di Atrium Grand Kawanua City Walk (10/7/19).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hut kota Manado ke-396.” Ujar Imelda Markus saat memberikan sambutan atas nama ketua harian LPPD Kota manado. “Jadi dari dua kecamatan diikuti oleh 4 tupukan dari Kecamatan singkil, 9 tupukan dari Kecamatan Mapanget, yang semuanya mewakili kelurahanya di tiap kecamatan.

Dengan membawakan lagu Wajib Ciptaan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang berjudul “CAHAYA TOLERANSI” para peserta memukau para juri dan juga pengunjung.

Melalui penilaian para juri-juri antara lain Ir.George Ruata, Drs.Boy Monding,Ingsi Ngalimin.SPd,Ir.erlano ratag,dan Steven mait. akhirnya terpilih masing-masing 3 kelurahan yang mewakili kecamatan mapanget dan singkil untuk diikut sertakan ditingkat kota manado pada tanggal 29 sampai 31 juli 2019 bertempat di ruang serbaguna kantor Walikota manado berbarengan dengan pelaksanaan Manado Fiesta.

Mewakili Kecamatan Singkil, Juara satu Kelurahan Singkil Satu, Juara dua Kelurahan Singkil dua, dan juara tiga Kelurahan Kombos timur.

Dan untuk Kecamatan mapanget juara satu diraih oleh kelurahan Paniki Dua,juara Dua Kelurahan Paniki Satu dan Juara tiga oleh kelurahan Kairagi Dua.

Turut hadir, Camat Mapanget Reyn Heydemans New , Ketua TP PKK Kecamatan Mapanget Ibu Detty Heydemans Emor, Camat Kecamatan Singkil, Para lurah, pengurus dari LPPD Kota Manado ibu Emmy Situmorang Milos serta Tokoh masyarakat dan juga undangan lainnya.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna Pelantikan 45 Anggota DPRD Sulut Periode 2019-2024

Sulut – DPRD Provinsi Sulut menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pelantikan 45 anggota Dewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: