Home » News » Politik & Pemerintahan » Sertijab Camat Wenang, Kalalo Mari Kita Kerja Cerdas
Rental Mobil Murah di Manado

Sertijab Camat Wenang, Kalalo Mari Kita Kerja Cerdas


Manado – Pemerintah Kecamatan Wenang menggelar kegiatan Serah terima Jabatan (Sertijab) Camat,  dari pejabat lama Donald Sambuaga ke pejabat yang baru Deysie Kalalo, Senin (13/1/2020), bertempat di Kantor Camat Wenang.

Donald Sambuaga yang kini menjabat Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan SE, untuk menjabat sebagai Kepala BPBD Manado .
Lanjut disampaikannya , jabatan adalah amanah dan tangungg jawab yang harus mampu kita pertangungg jawaban kepada masyarakat . “Dimanapun ditempatkan kita harus selalu siap melayani”, Ucapnya .

Dalam kesempatan yang sama juga, Sambuaga meminta kepada para Lurah, staf kecamatan dan Kepala lingkungan (Kaling) di Wilayah Kecamatan Wenang untuk meberikan dukungannnya kepada camat yang baru Deysie Kalalo”Ucapnya.

sementara itu, Camat Wenang yang baru Deysie Kalalo dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasihnya atas kepercayan yang diberikan pimpinan dalam jabatannya yang baru.

Dalam kesempatan ini juga,  saya berharap adanya dukungan dari para Lurah, staf Kecamatan dan Kelurahan dan para Kaling di wilayah Kecamatan Wenang agar bisa bekerjasama menjalankan program yang diberikan pimpinan, ini sangat penting baginya dalam menjalankan tugas apabila ada hal hal yang akan dievaluasi maka perlu ditingkatkan secara bersama sama.
“Mari kita kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas dengan tulus, Intinya kita bekerja secara profesional tingkatkan pelayanan kepada masyarakat jaga keamanan dan keamanan bersama, Saya percaya saat kita komitmen kerja bersama akan menjadi satu kekuatan di kecamatan Wenang,” tutupnya.

Acara yang dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Camat Wenang.

Serahterima jabatan Camat Wenang disaksikan oleh Staf Khusus Wali Kota Manado, Drs Mance Nelwan, yang juga adalah Ketua LPM Kecamatan Wenang, Kapolsek Wenang, Danramil Wenang, para Lurah, para staf Kecamatan Wenang dan para Kepala lingkungan.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dugaan Adanya Pemotongan Gaji THL DIKDA, TUUK: Usut Tuntas Persoalan ini

SULUT – Terkait dengan adanya dugaan pemotongan gaji THL di Dinas Pendidikan provinsi Sulut mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: