Home » News » Politik & Pemerintahan » Ini Penegasan MJP Terkait Pelantikan Kepala SMKN 1 Bitung

Ini Penegasan MJP Terkait Pelantikan Kepala SMKN 1 Bitung

Anggota DPRD Sulut, Melky Pangemanan

SULUT – Terkait dengan Pelantikan Kepala SMKN 1 Bitung yang diketahui hanya 2 jam saja dijabat kemudian diganti mendapat sorotan tajam dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Melky Pangemanan.

Kepada wartawan, MJP mengungkapkan bahwa walaupun ini hanya kesalahan teknis tapi ini sangat sensitif dan fatal, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) harus bertanggung jawab dengan ini.

“Pengelola adminstratif saja buruk seperti ini berarti juga berimplikasi pada kinerja yang tidak baik. Ini bukan persoalan yang sepele, ini merupakan persoalan yang penting dan kursial jadi BKD harus bertanggung jawab,” tegas Politisi PSI ini, Senin (13/1/2020).

Tak hanya itu, Pangemanan juga menuturkan selain Badan BKD Provinsi Sulut, Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut harus bertanggung jawab atas persoalan ini.

“Untuk Dikda saya kira harus berikan penjelasan agar mengklarifikasi apakah ini persoalan teknis (pengetikan) atau ada permainan di belakang sehingga pergantian dua jam,” jelasnya MJP.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: