Home » News » Straigh News » Sekda Miklar Lakat Serahkan SK Plt Kabag Keuangan
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Miklar Lakat Serahkan SK Plt Kabag Keuangan

Manado.- Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Micler Lakat mendapat tugas dari Wali Kota, Vicky Lumentut menyerahkan SK Plt Kepala Bagian (Kabag) Keuangan di Sekretariat Kota Manado, Selasa (02/6/2020).

Pejabat baru, Diane Y Mintalangi menggantikan Meiske Goni yang telah memasuki masa purna tugas pada 29 Mei 2020.

“Kiranya untuk melaksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsi (tupoksi) dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen serta dedikasi yang tinggi. Untuk memajukan tata tertib Administrasi Keuangan dilingkup setdakot Manado,” ucap Lakat.

Dia mengharapkan pejabat yang baru dapat menjadi penghubung untuk mensinkronkan perencanaan dan program prioritas antara perangkat daerah dan pemerintah daerah.

Sehingga, lanjut dia, dalam mencapai tujuan dan sasaran telah ditetapkan perlu strategis yang tepat selaras dengan strategi dan kebijakan daerah sesuai rencana program prioritas sebagaimana yang tercantum dalam RPJMD.

“Hasil analisa sasaran untuk menentukan kunci keberhasilan harus didukung dengan data yang valid dan relevan dengan memperhatikan kondisi yang ada,” ungkap Lakat.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala BKPSDM Manado, Xaverius Runtuwene, Kabid Mutasi BKPSDM, Prilly Mamuaya, dan para Kasubag dan Staf dilingkup Bagian Keuangan Setdakot Manado

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bukan Hanya Nelayan, Tukang Ojek Pula Disalurkan Sembako Oleh HNSI, ISPIKANI dan IPKANI

SULUT – Lagi, lagi dan lagi Ketiga organisasi ini yakni Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: