Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekda Lakat Tinjau Pos Pemeriksaan Kesehatan Malaendeng
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Lakat Tinjau Pos Pemeriksaan Kesehatan Malaendeng

1Manado.- Untuk memastikan seluruh peralatan pengukur suhu tubuh (thermo gun) berfungsi dengan baik. Hari ini Rabu (3/6/2020), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, meninjau pos pemeriksaan kesehatan di batas kota Paal IV dan Malendeng.

“Saya ingin memastikan semua peralatan yang digunakan untuk memeriksa kesehatan berfungsi dengan baik. Jika ada yang rusak atau habis baterainya tentu akan diganti,” ujar Sekda.

Selain itu peninjauan dilakukan guna memastikan pelaksanaan kontrol kesehatan di pintu masuk Kota Manado berjalan dengan baik.

Sekda juga mengapresiasi kerja dari para petugas serta komitmen aparat TNI/POLRI yang turut bersinergi dalam memastikan kelancaran proses kontrol kesehata ln di pos masuk Kota Manado.

“Pemerintah Kota Manado berkewajiban untuk melindungi masyarakatnya, terutama dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini. Untuk menekan penyebaran virus yang masih tinggi di Kota Manado ini, pengertian dari masyarakat sangat dibutuh,” ujarnya.
Karena itu, mari taati protokol kesehatan dan bersama kita lawan penyebaran COVID-19.

“Apa yang tengah diupayakan kita semua, baik Pemerintah, TNI/POLRI, tenaga kesehatan, relawan, dan masyarakat, semata-mata untuk kebaikan kita bersama” tandasnya

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: