Home » News » Politik & Pemerintahan » Sekda Lakat buka FGD Perampungan Peremusan Baju Khas Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Sekda Lakat buka FGD Perampungan Peremusan Baju Khas Manado

 

 

 

Manado.- Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Perampungan Perumusan Baju Khas Manado. bertempat di Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Senin (14/10).

Baju Khas Manado, merupakan wujud keseriusan Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Wakil Walikota, Mor. Bastiaan, SE, dalam pengembangkan dan melestarikan seni dan budaya di Kota Manado.

“Bila Kelak Hadir, Baju Khas Manado, akan menjadi wujud fisik dari idealnya jatidiri, nilai-nilai luhur, landasan pemikiran, dan keseharian hidup masyarakat Kota Manado, sebagai Rumah Besar dari Keberagaman, suku, agama dan budaya, yang hidup rukun dan damai”, ujar Sekretaris Daerah Kota Manado, yang hadir dan membuka FGD Baju Khas Manado, mewakili Walikota.

hadir dalam kesempatan tersebut, Coreta Kapojos, Desainer Nasional berdarah Manado, Hengky Kawilarang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Drs. Daglan M.Walangitan, M.Pd, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, Kabag Pem- Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si. beserta Narasumber dari kalangan Akademisi dan Pemerhati Seni dan Budaya di Kota Manado.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Operasi Cegah Covid, Pol PP Temukan Toko Masih Beroperasi

Manado.- Menindaklanjuti surat edaran yang dikeluarkan Wali Kota Manado Nomor : 503/D.12/PEMDAL-PTSP/222/2020, tentang Pencegahan Penyebaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: