Home » News » Politik & Pemerintahan » Fraksi Partai Nasdem Hadirkan Terobosan Baru Yang Pro Rakyat
Rental Mobil Murah di Manado

Fraksi Partai Nasdem Hadirkan Terobosan Baru Yang Pro Rakyat

SULUT – Bertujuan untuk berada di garis depan memperjuangkan aspirasi rakyat, Fraksi Partai Nasdem Sulawesi Utara berencana melakukan terobosan baru yakni akan dilaksanakannya Fokus Group Diskusi (FGD) yang bertema
‘OPTIMALISASI PERAN FRAKSI PARTAI NASDEM DALAM MEMPERJUANGKAN APBD SULUT TAHUN 2020 YANG BERPIHAK PADA RAKYAT’ yang rencananya akan dilangsungkan pada senin 21 Oktober 2019.

Kepada Wartawan, Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Mailangkay mengatakan FGD Fraksi Partai Nasdem Sulut ini bukan cuma dilakukan sekali saja tapi akan terus bergulir selama 5 tahun kedepan.

“Tujuan digelarnya FGD ini guna untuk menyerap masukan-masukan dari para akademisi, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, dan Wartawan. Jadi masukan-masukan yang dilontarkan dalam forum tersebut bukan menjadi sikap resmi Fraksi tapi akan menjadi bahan baku Fraksi Partai Nasdem,” ungkap Mailangkay, Senin (14/10/19)

Disisi lain, Ketua Fraksi Partai Nasdem Nick Lomban mengatakan rencana ini hanya untuk kepentingan rakyat.

“Fraksi Partai Nasdem kedepannya akan terus mendorong pemerintah untuk melakukan berbagai program yang pro rakyat dan bukan untuk kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok,” ucapnya.

Diketahui, Fraksi partai Nasdem telah membuka pendaftaran untuk menjadi Tim Kerja Tenaga Ahli Fraksi, dan yang akan dibutuhkan sebanyak 15 orang. Saat ini sudah ada 12 orang yang sudah masuk yakni E. P. Heydemans, Sefanya Oratmangun, Max Silinaung, Leopold Dalope, Fiko Onga, Valentino A. Sumampow, Bilpop Maninggolang, Jerry Abbas, Revin E. Danny Rompas, Valentino Elrick Assa, Silvia Manggabarani, dan Alexander Soputan.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BUPATI CEP BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI RAKORNAS PEMERINTAH PUSAT

Minsel, seputarsulut. com-Usai melaunching bantuan jagung untuk petani Minsel, Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: