Home » News » Politik & Pemerintahan » ROCKY WOWOR Yakin ODSK Menang 80% di BMR

ROCKY WOWOR Yakin ODSK Menang 80% di BMR

Ketua Fraksi PDIP Sulut, Rocky Wowor

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) diketahui telah melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wagub Sulawesi Utara di KPU Sulut, Jumat (4/9) Pagi.

Hal itu dibuktikan dengan datangnya ODSK bersama para pengurus, kader PDIP serta partai-partai pendukung lainnya di kantor KPU Sulut guna memenuhi tahapan pendaftaran.

Mengenai hal itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor mengatakan bahwa sangat optimis pasangan calon Gubernur ODSK akan menguasai perolehan suara di Bolmong Raya. Bahkan dirinya berani memasang target kemenangan 80 persen untuk ODSK di wilayah yang dikenal lumbung beras tersebut.

” Target perolehan suara di Bolmong Raya 80 persen, kami siap all out untuk memenangkan ODSK saya pastikan itu” tegas legislator Dapil BMR itu saat mendampingi Olly-Steven mendaftar di Kantor KPU Sulut.

Sementara untuk setiap anggota Fraksi PDIP di DPRD Sulut menurutnya telah ada komitmen yang sama untuk berjuang memenangkan ODSK di Dapil masing-masing.

” Semua anggota Fraksi PDI Perjuangan masuk dalam tim pemenangan dan menjadi koordinator di setiap Dapil masing masing. Saya yakin tanggal 9 Desember 2020 kemenangan ada di tangan pak Olly dan Pak Steven, ” pungkas Rocky.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: