Home » News » Politik & Pemerintahan » Prof. PAULA Hadiri perayaan Galungan PHDI Kota Manado

Prof. PAULA Hadiri perayaan Galungan PHDI Kota Manado

SULUT – Ketua Tim penggerak PKK kota manado Prof. DR.JULYETA PAULIANA AMELIA RUNTUWENE,MS yang juga calon walikota manado menghadiri perayaan galungan umat hindu di pura jagadhita manado.

JPAR sapaan akrabnya di sambut hangat oleh umat hindu kota manado.

Dalam sambutanya,JPAR Berharap perayahan hari raya galungan umat hindu kota manado di maknai dengan meningkatan toleransi antar umat beragama.

“salah satu cara untuk mewujudkan toleransi tersebut dimulai dari dalam diri kita sendiri yakni dengan melenyapkan sifat adarma menjadi dharma. Dengan begitu akan tercipta fondasi yang kuat guna menciptakan serta merawat kerukunan antar umat beragama yang sudah terjaga di kota manado yang kita cintai ini,” jelasnya, rabu (16/9).

Paula mengatakan atas nama keluarga LUMENTUT-RUNTUWENE Mengucapkan Rahajeng nyanggre Rahine galungan dan kuningan semeton titiang semuanya,dumogi yang widhi wase ngicenen kerahayuan untuk kita semua. OM shanti shanti shanti OM.

“Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan. Selamat memaknai rangkaian hari raya untuk saudara-saudara umat Hindu. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan anugerahNya bagi kita semua,” pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: