Home » News » Politik & Pemerintahan » Melky Suawah All Out Menangkan CS-WL di Pilwako Tomohon 2020

Melky Suawah All Out Menangkan CS-WL di Pilwako Tomohon 2020

SULUT – Ketua DPD Gerindra Sulut, Melky Suawah mendukung penuh langkah Wenny Lumentut untuk bertarung dalam Pilwako Tomohon 2020.

Hal itu dibuktikan dengan kepercayaan partai gerindra Sulut mengusung Wenny Lumentut untuk mendampingi Carol Senduk dari PDIP sebagai Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Kota Tomohon di Pemilihan Walikota (Pilwako) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Wenny Lumentut satu-satunya kader yang diusung Partai Gerindra maju di pilwako tomohon,” tutur Suawah saat diwawancarai sejumlah awak media, Rabu (16/9/2020) di cafe miliknya.

Menurutnya, Wenny Lumentut adalah figur yang tepat dari Partai Gerindra dan dipastikan mampu meraih kemenangan bersama PDIP.

“Saya yakin Wenny Lumentut menang.
Memecahkan mitos juga kan, PDIP- Gerindra menang di Tomohon,” kunci Suawah.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Hebat!!..Joune Ganda Resmikan Pasar Rakyat Serei”

MINUT – Pasar Rakyat di Desa Serei, Likupang Barat akhirnya bisa diresmikan dengan tetap mengikuti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: