Home » News » Straigh News » Positif Covid Bertambah, Polres Minsel: “Badengar Kwa!

Positif Covid Bertambah, Polres Minsel: “Badengar Kwa!

Minsel, seputarsulut. com- Data yang dirilis Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Pemerintah Pusat dalam Jumlah per pekan di Sulut (10/05) ada 18 kasus positif hingga mencapai 71.

Data secara keseluruhan, Pasien yang meninggal 973 orang, sedangkan positif Covid 19 bertambah 387, yang terjangkit Virus Corona 14.032 orang.

Saat dikonfirmasi di sela memimpin apel pagi Senin (11/05/2020) Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengatakan Agar seluruh Warga masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah, juga menghindari berkumpulnya banyak orang, agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat di cegah.

“ Diharapkan bagi warga masyarakat, dapat mematuhi dan pahami anjuran yang di keluarkan oleh pemerintah, melalui sosialisasi penguatan kesehatan dan edukasi, dengan bertambahnya kasus positif Covid-19, Warga masyarakat dapat melakukan beberapa hal seperti pakai masker, giat cuci tangan dengan sabun, hidup sehat dengan lingkungan bersih, pola makan yang teratur,” harap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau,”Agar masyarakat, melakukan Social Distancing, Phisycal Distancing, agar upaya pencegahan Covid 19 dapat diatasi dengan kesadaran untuk tidak keluar rumah,” Imbaunya. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Diskop Sulut Latih Warga Likupang

MINUT – Bertempat di Likupang 2 Kabupaten Minahasa Utara Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: