Home » News » Politik & Pemerintahan » MJP Interupsi Paripurna LKPJ, Perjuangkan Anggaran Beasiswa Bagi Mahasiswa

MJP Interupsi Paripurna LKPJ, Perjuangkan Anggaran Beasiswa Bagi Mahasiswa

SULUT – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan mendorong Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara agar kembali mengalokasikan bantuan Studi dan beasiswa bagi mahasiswa S1, S2 dan S3.

MJP menginterupsi jalannya Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penetapan Hasil Pembahasan LKPJ Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2019, diruangan Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Andrei Angouw.

Pangemanan mendorong Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara agar kembali mengalokasikan bantuan studi bagi mahasiswa S1, S2 dan S3. Kalau bisa anggarannya ditambah dan juga beasiswa bisa diberi setiap semester bukan hanya berupa bantuan studi akhir.

“Mekanisme pemberian beasiswa juga harus jelas. Jangan orang yang mampu dan anak pejabat yang menerima. Prioritaskan bagi orang yang kurang mampu dan berprestasi. Karena temuan kami sebelumnya penerima adalah anak-anak pejabat dan orang yang mampu secara ekonomi”Ucapnya, senin (11/5)

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: