Home » News » Politik & Pemerintahan » Pilgub Sulut 2020, NasDem Usung VAP-HR

Pilgub Sulut 2020, NasDem Usung VAP-HR

SULUT – Pertanyaan Publik soal siapa yang akan dampingi VAP untuk bertarung di Pilgub Sulut 2020, akhirnya terjawab.

Dimana, Partai NasDem secara resmi mengumumkan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan(VAP) STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Pdt Dr Hendry Runtuwene STh MTh sebagai calon Wakil Gubernur.

Hal Itu dibenarkan setelah VAP, menerima SK dan B.1-KWK dari DPP Partai NasDem dengan Nomor: 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020. VAP-HR pun siap mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menanggapi hal itu, Ketua Kompemwil Partai NasDem Sulut, Felly Estelita Runtuwene, membenarkan SK tersebut. Dia memastikan, mantan Sekum Sinode GMIM menjadi pendamping VAP.

“Iya sudah ada SK-nya. Di Pilgub Sulut, Partai NasDem resmi mengusung Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Pdt Dr Hendry Runtuwene STh MTh calon Wakil Gubernur Sulut,” tandasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tidak Hadir di Rapat BAPEMPERDA, GERUNGAN: Jadwal Berbenturan Dengan Agenda Komisi IV

SULUT – Sorotan kepada beberapa Anggota BAPEMPERDA DPRD Sulut terkait ketidakhadiran pada pembahasan ranperda protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: