Home » News » Politik & Pemerintahan » Peduli Kemanusian, MOR-HJP bantu Warga Tingkulu

Peduli Kemanusian, MOR-HJP bantu Warga Tingkulu

Manado.- Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini , Ekonomi masyarakat yang kian semakin menurun. sehubungan dengan kegiatan kemanusiaan , salah satu bentuk kepeduliaan ditunjukan MOR dan HJP dalam membantu menyalurkan bantuan di beberapa tempat di Kota Manado.

“Akibat Pandemi Covid-19 saat ini Kami membantu warga kota Manado yang sejauh ini Kurang lebih sudah Dua minggu kami melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang kali ini kecamatan Wanea kelurahan Tingkulu mendapat giliran”,Ucap HJP.

Lanjut disampaikannya , Kami juga sangat bersyukur sejauh ini sudah bisa dapat membantu sebanyak 10.000 paket bahkan lebih dan langsung di bagikan kepada masyarakat di Kota Manado “, Jelas Mantan Nyong Sulut ini.

Untuk itu menghadapi pandemi ini kita harus bersama sama bukan hanya masyarakat berjuang sendiri tapi juga dengan pemerintah”,Harapnya.

Sembari Juga mengingatkan Untuk bersama sama melaksanakan protokol Kesehatan Covid-19 dengan Rajin Mencuci tangan , lakukan social distancing , pysical distancing dan sering menggunakan masker dimanapun berada , Serta melakukan secara masif di semua wilayah di kota manado agar supaya kita boleh menang menghadapi covid – 19″,tutupnya.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pjs Gubernur Sulut Keluarkan Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Ibadah Natal

SULUT – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menerbitkan Surat Edaran Nomor 440/20.9672/Sekr-Dinkes tentang Pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: