Home » News » Politik & Pemerintahan » Pastikan Berjalan dengan Baik, Sekda Mikler Kunjungi Pos Kontrol Kesehatan

Pastikan Berjalan dengan Baik, Sekda Mikler Kunjungi Pos Kontrol Kesehatan


Manado.- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat, hari ini Selasa (16/6/2020), berkunjung ke beberapa pos pemutus mata rantai Covid-19.

Hal tersebut dilakukan oleh Sekda untuk memastikan kesiapan para petugas kesehatan serta peralatan pendukung lainnya.

Adapun pada kunjungan kali ini beberapa pos yang menjadi target.
“Jadi kunjungan dimulai di pintu masuk Kelurahan Pandu, Bahowo Tongkaina, Kairagi dekat dengan balai pengujian kendaraan, Karpet biru, Teterusan dan Paniki Bawah,” ujar Sekda.

Pada kesempatan tersebut Sekda yang dikenal ramah dan dekat dengan insan pers mengingatkan kepada para petugas agar konsisten dalam menegakkan empat syarat pengendalian pergerakan barang dan orang ke Kota Manado.

“Yaitu suhu tubuh harus di bawah 38 derajat celsius, pemakaian masker, jumlah penumpang dalam kendaraan maksimal 50% dari kapasitas, dan kepemilikan Surat Keterangan Perjalanan dari Lurah atau dari atasan langsung khusus bagi ASN/THL, pegawai BUMN, dan BUMD,” ujar Sekda.

Sementara itu bagi pengemudi Ojol wajib memiliki kartu nama asli / papan nama.

Ketegasan dalam menegakkan syarat-syarat masuk Kota Manado diharapkan dapat mencegah penyebaran COVID-19 khususnya dari luar daerah Kota Manado

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: