Home » News » Straigh News » Melky Pangemanan Kecam pengrusakan Mushollah Di Tumaluntung Minut

Melky Pangemanan Kecam pengrusakan Mushollah Di Tumaluntung Minut

SULUT – Adanya pengrusakan Mushollah di Perum Agape yang bertempat Tumaluntung Minahasa Utara mendapat kecaman keras dari Anggota DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan.

Dirinya mengatakan Apapun persoalan yang melatar belakanginya, sebagai manusia beradab kita selalu punya jalan dalam penyelesaian, bukan dengan tindakan-tindakan anarkis yang justru menimbulkan keresahan.

“Tindakan anarkis ini harus di usut tuntas, harapannya semua lapisan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan kejadian ini. Mari sama-sama torang jaga kerukunan, karena Torang samua basudara, Torang samua ciptaan Tuhan,” ujar MJP, Kamis (30/1/2020).

MJP juga menuturkan Keberagaman di tanah nyiur melambai adalah warisan turun temurun nenek moyang, Sulawesi Utara dengan wajah masyarakatnya yang terdiri dari beragam suku bangsa, ras, adat dan agama selama bertahun-tahun bergandengan tangan membangun peradaban salah satunya dengan terus menjaga kerukunan.

“SULAWESI UTARA CINTA DAMAI,” singkatnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Diskop Sulut Latih Warga Likupang

MINUT – Bertempat di Likupang 2 Kabupaten Minahasa Utara Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: