Home » News » Politik & Pemerintahan » Legoh Minta Dirikan Patung Pahlawan Sam Ratulangi Di Bandar Udara Manado

Legoh Minta Dirikan Patung Pahlawan Sam Ratulangi Di Bandar Udara Manado

SULUT – Setiap daerah memiliki berbagai ciri khas, baik itu sejarah maupun budaya yang wajib dipelihara dan pastinya ingin dikenal oleh masyarakat luar.

Terkait hal itu, politisi PDI Perjuangan yang juga personil komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fanny Legoh meminta patung Pahlawan Sam Ratulangi Manado didirikan dikawasan Bandara S Ratulangi.

Hal ini disampaikannya dalam rapat dengar pendapat dengan Dinas Pariwisata Selasa (28/1) di ruang rapat komisi IV kantor DPRD Sulut.

“Karena Bandar udara merupakan wajah pertama yang akan dilihat orang, entah itu dari dalam Indonesia maupun turis asing, dan lagi hal ini juga sebagai bentuk apresiasi Sam Ratulangi yang adalah pahlawan Nasional kebanggaan Sulawesi Utara” ucap Legoh.

Terkait aspirasi ini, Hendrik kaitjily merespon positif usul dari Fanny Legoh. Dirinya menegaskan hal tersebut memang merupakan sesuatu yang harus dilakukan oleh pihak Angkasa Pura.

“Kami telah melakukan pertemuan dengan pihak Angkasa Pura terkait beberapa hal beberapa waktu lalu termasuk didalamnya tentang hal itu, dan mereka telah menyanggupi dan akan merencanakannya berbarengan dengan pembangunan bandara 2,” terang Kaitjily.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tidak Hadir di Rapat BAPEMPERDA, GERUNGAN: Jadwal Berbenturan Dengan Agenda Komisi IV

SULUT – Sorotan kepada beberapa Anggota BAPEMPERDA DPRD Sulut terkait ketidakhadiran pada pembahasan ranperda protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: