Home » News » Headline » Meikel Stif Maringka Gelar Reses Pertama di Kelurahan Winangun I

Meikel Stif Maringka Gelar Reses Pertama di Kelurahan Winangun I

Meikel Maringka bersama perwakilan SKPD dan pemerintah setempat saat menggelar reses di Kelurahan Winangun I

 

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, yang tergabung dalam Komisi I Bidang Pemerintahan, Meikel Stif Maringka, menggelar Reses perdana di Jalan Beringin Nomor I, Kelurahan Winangun I Lingkungan IV.

Dalam reses yang digelar Rabu (4/12) Sore itu, berbagai aspirasi serta keluhan warga diterima legislator Partai berlambang pohon Beringin ini, seperti lampu jalan, drainase, jalan berlubang hingga persoalan keamanan.

Terkait keluhan dan aspirasi yang diterimanya ini, Meikel Maringka mengatakan bahwa dirinya akan mengawal semua aspirasi yang diterima.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran warga dalam reses, yang masih meluangkan waktu untuk datang dan membawa aspirasi mereka. Saya akan mengawal seluruh aspirasi dan keluhan yang kami terima dalam reses ini, agar nantinya bisa direalisasi. Meski begitu, saya berharap warga bersabar, karena realisasi program harus berdasakan pada skala prioritas, mana yang lebih penting maka akan diutamakan,” jelas Maringka.

Perlu diketahui, ratusan warga turut hadir dalam reses ini termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, dan warga sekitaran Winangun I. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Wongso Kecam Keras Pentas Seni ‘Pingkan Matindas’

SULUT – Anggota DPRD Sulut Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) Mohammad Wongso mengecam keras Pagelaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: