Home » News » Politik & Pemerintahan » KPU MiINSEL LAKSANAKAN SOSIALISASI PILKADA DI TARERAN  

KPU MiINSEL LAKSANAKAN SOSIALISASI PILKADA DI TARERAN  

Minsel, seputarsulut.com –Walaupun di liputi dengan Pandemi Covid 19, agenda kegiatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di Kecamatan Tareran, kabupaten Minsel, Jumat (6/11/2020) dengan tema sosialisasi pilkada di tengah pandemi covid -19.

Personil Komisioner KPU Maya Sariowan ketika memberikan materi sosialisasi, mengatakan ini lebih fokus pada PKPU nomor 13 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas PKPU nomor 6 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota serentak lanjutan dalam kondisi bencana nonalam covid-19.

”Selanjutnya di PKPU ini cukup jelas mengenai kegiatan kampanye mana yang dilarang serta yang dibolehkan. Seperti dilarang melakukan rapat umum, kegiatan lomba dan konser musik dan sejenisnya.

Dan Sementara dibolehkan bagi paslon menyampaikan visi dan misi melalui tatap muka terbatas dalam ruangan dengan peserta tidak melebihi 50 orang.

menuturkan di PKPU no 13 tersebut tidak mengubah PKPU sebelumnya terkait data pemilih. Termasuk mengenai DPS maupun DPT. Mari sebagai masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember, suara kita menentukan kemajuan daerah, “tutur Sariowan. ( Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: