Home » News » Politik & Pemerintahan » Kadishub Tandirerung Warning Pengguna parkir sembarang

Kadishub Tandirerung Warning Pengguna parkir sembarang

Manado – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado Michael Tandirerung memberikan peringatakan keras bagi pengguna kendaraan yang melakukan parkir sembarang tempat.

Pasalnya, tidak lama lagi setelah SOP selesai dibuat, pihaknya akan menderek kendaraan yang melakukan parkir liar tanpa pandang bulu.

“Ada tiga cara dalam menindak kendaraan parkir liar, yaitu; penggembosan atau pengempesan ban, penempelan stiker dan penderekan. Dan untuk penderekan, kami masih menunggu standar operasional prosedur (SOP). Jika itu sudah selesai, maka kendaraan yang parkir liar akan diderek,” tukas Tandirerung.

Tambahnya, pihaknya masih mencari lahan yang akan digunakan untuk menampung kendaraan yang diderek. “Tidak mungkin dibawah ke sini (kantor walikota), karena di sini sudah penuh kendaraan, jadi nanti kami akan cari tempat lain,” tutup Kadishub Tandirerung.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: