Home » News » Politik & Pemerintahan » JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL) bertempat di Desa Kalawat, Kec. Kalawat pada Rabu Sore 16 Agustus 2020 berkesempatan meresmikan “Rumah Kopi Nongkrong” sebagai sarana berkumpul para pendukung pemenangan OD-SK JG-KWL di Minahasa Utara.

Pasangan JG-KWL menggunakan kesempatan itu juga untuk berdiskusi menyerap ide dan aspirasi dengan beberapa elemen masyarakat Minahasa Utara, diantaranya para pengemudi transportasi online yang tergabung dalam komunitas K7 Independent Squad, para pencinta alam Minahasa Utara yang dinamakan Relawan Gunung Klabat, serta Keluarga Besar Marhaen Minahasa Utara.

Dalam diskusi tersebut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung oleh 8 Partai Politik tersebut menyampaikan beberapa program kedepan dalam politik anggaran Pemerintah Pusat yang berpihak pada masyarakat kecil, “Dan itu menjadi Tagline dari PDI Perjuangan yang mengusung kami.” Ujar mereka.

“Tentunya karena kami juga adalah kader PDI Perjuangan, saya sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara bidang Ekonomi, sedangkan KWL adalah Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara, kami adalah kader yang dididik, dilatih untuk benar-benar memperhatikan kepentingan Wong cilik (masyarakat kecil)” ucap Calon Bupati yang berlatar belakang Pengusaha sukses tersebut.


“Jika kami terpilih, kami bertekad agar seluruh desa yang ada di Minahasa Utara mempunyai fasilitas Internet! Agar kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi merata sampai ke pelosok-pelosok, tanpa terkecuali!” Ujarnya lagi.

Sementara itu Heyber Kaunang yang adalah Ketua Komunitas K7 Independent Squad mewakili rekan-rekannya memberikan apresiasi dan penghargaan atas perhatian tulus yang diberikan oleh pasangan JG-KWL kepada para pengemudi transportasi online di Minahasa Utara, “ini bukan baru berjalan menjelang Pilkada, tapi sejak kurang lebih setahun lalu komunikasi kami dengan Bapak JG sudah berlangsung dengan sangat baik!” Ucapnya. Dan dalam kesempatan itu pula Calon Bupati dan calon Wakil Bupati JG-KWL memberikan bantuan kepada komunitas Pengemudi TransportasiOnline tersebut untuk mendirikan Koperasi demi kesejahteraan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Denny Kamlong Lolong, S.Sos., dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, juga Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Krisna D Rahakbau__BKp

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: