Home » News » Politik & Pemerintahan » Jadi Irup Hardiknas Wawali Mor Bastiaan serahkan Tropi Siswa berprestasi
Rental Mobil Murah di Manado

Jadi Irup Hardiknas Wawali Mor Bastiaan serahkan Tropi Siswa berprestasi

Manado.- Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE, hadir dan menjadi inspektur upacara (irup) Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah (OTDA) tahun 2019 tingkat Kota Manado di lapangan Sparta Tikala, Pemkot Manado Kamis (02/02/2019) pagi.

Wawali Mor Bastiaan juga menyerahkan Trophy kepada siswa berprestasi dan Pemberian penghargaan kepada Guru/Asn berprestasi di ruang lingkup pemerintah Kota manado.

Dalam sambutan Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang dibacakan oleh Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, dengan tema menguatkan pendidikan memajukan kebudayaan.

“Mari kita tetap menjaga keamanan dan ketentraman kota manado yang tercinta ini, mengingat kita baru saja menyelesaikan tahapan Pemilu serentak yang cukup menyerap banyak tenaga hinga bisa selesai dengan baik.

mengingatkan juga bahwa terbentuknya warga Negara yang demokratis merupakan tujuan pendidikan nasional.

Untuk itu, Hardiknas harus dijadikan momentum untuk konsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang menitik-beratkan pada pembangunan sumber daya manusia yang dilandasi karakter yang kuat,”ujar Wawali Mor Bastiaan.

Turut hadir, Sekretaris Kota Manado Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, SH.MH , Forkompimda Kota Manado, Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Imelda Markus.SE.Ak, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan Pimpinan Perangkat Daerah Pemkot Manado serta ASN jajaran Pemkot Manado.
“Selamat Hari Pendidikan Nasional 2019” #ManadoDiBerkati

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Vicky Jadi Irup Hari Bayangkara ke 73 Polresta Manado

Manado.- dipercayakan membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: