Home » News » Politik & Pemerintahan » HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem Sulut I Nyoman Sarwa mengungkapkan bahwa di usia 56 tahun provinsi Sulut berbagai keberhasilan, kegagalan maupun tantangan dan peluang datang silih berganti.

“Banyak kesuksesan telah kita raih, tetapi masih banyak juga tugas yang harus kita kerjakan kedepan, untuk itu kolaborasi dan sinergitas pemerintah provinsi, Kabupaten/kota maupun semua stakeholder perlu diperkokoh,” ungkap Sarwa sebelum dimulainya rapat paripurna DPRD Sulut peringatan HUT Provinsi Sulut, Rabu (23/9).

Lanjut dikatakan Personil Komisi IV DPRD Sulut itu, pemerintah harus bekerja dalam sistem, maka keberhasilan yang diperoleh adalah keberhasilan secara sistemik. Untuk itu, sangat penting sekali menjaga disiplin, etika dan etos kerja, sehingga semua unsur yang terlibat dalam sistem dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

“Sistem pemerintahan harus terkelola secara jujur dan bersih. Kejujuran dan bersih merupakan fondasi utama, karena dengan jujur dan bersih kita bisa melayani masyarakat. Dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini permasalahan yang timbul dimasyarakat yakni di bidang ekonomi dan sosial, mengenai hal itu saya mendorong kepada pemerintah untuk pro aktif bekerja. Disisi lain, saya mengajak para kaum muda untuk terus berkarya memberikan yang terbaik untuk bangsa, karena penerus bangsa adalah mereka kaum muda,” jelas sarwa seraya mengungkapkan Dirgahayu Ke-56 Provinsi Sulut, Semakin Jaya dan Maju.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: