Home » News » Politik & Pemerintahan » DPRD MINSEL GELAR RAPAT PARIPURNA PEMBICARAAN TINGKAT KE-1 TERHADAP RANPERDA PERUBAHAN APBD TA 2020.

DPRD MINSEL GELAR RAPAT PARIPURNA PEMBICARAAN TINGKAT KE-1 TERHADAP RANPERDA PERUBAHAN APBD TA 2020.

Minsel, seputarsulut. com—Melalui Vidio Conference Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat ke-1 terhadap Ranperda perubahan APBD TA 2020.

Agenda rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, diikuti oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE dilaksanakan di rumah dinas Bupati Rabu (23/9/2020).

Dalam agenda Paripurna yang digelar melalui Vicon ini, Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan bahwa perubahan APBD 2020 akan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada termasuk penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 yang merupakan hal yang harus menjadi prioritas.

Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE berharap, “TAPD menjadi suatu motivator, juga pro aktif dalam rangka pembahasan dengan Badan Anggaran (Banggar) di DPRD agar dapat menghasilkan APBD perubahan yang berkualitas sebagai regulasi sesuai harapan,” jelas Bupati.

Agenda rapat paripurna ini, diikuti oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) para Kabag, para Camat, (Herman Marentek/ Advetorial).

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: