Home » News » Politik & Pemerintahan » Gubernur OD Resmi Melantik Pengurus INNS, Tanos: Kami Akan Tugas Sebaik-baiknya

Gubernur OD Resmi Melantik Pengurus INNS, Tanos: Kami Akan Tugas Sebaik-baiknya

SULUT – Gubernur Sulut Olly Dondokambey secara resmi telah melantik Pengurus Ikatan Nyong dan Noni Sulut (INNS) Periode 2020-2023, dibawah pimpinan Ketua Umum dr Kartika Devi Tanos, rabu (23/9) siang.

Hal tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur nomor 294/2020 tentang pengesahan Pengurus INNS 2020-2023.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sulut turut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen serta undangan lainnya.

Gubernur Olly dalam arahannya mengajak INNS Sulut dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut terutama untuk menunjang program pariwisata di Sulawesi Utara .

“ Pemprov akan memberikan dukungan penuh program Ikatan Nyong dan Noni Sulut di tengah masyarakat terlebih sector pembangunan pariwisata , kepada pengurus yang baru dilantik selamat bekerja semoga Tuhan menyertai kita, ” ujar Gubernur Olly.

Sementara itu Ketua Umum INNS terpilih dr Kartika Devi Tanos mengatakan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi INNS melalui Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan baru-baru ini, dan akan melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya berdasarkan asas kekeluargaan.

“ Namanya juga Ikatan, jadi kita semua memiliki keterikatan walaupun dari latar belakang berbeda-beda baik suku, agama maupun latar belakang lainnya,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak Pengurus INNS Sulut untuk menjadi team work yang solid, sungguh-sungguh bekerja tidak hanya untuk para pengurus dan anggota tetapi juga bekerja untuk seluruh rakyat Sulawesi Utara.

“ Saya butuh dukungan teman-teman pengurus dan anggota, kita akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara maupun Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada,“pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: