Home » News » Headline » Hadiri Perayaan HUT Ke-20 GMIM Anugerah Tingkulu, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw
Rental Mobil Murah di Manado

Hadiri Perayaan HUT Ke-20 GMIM Anugerah Tingkulu, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

SULUT – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menghadiri Ibadah syukur dalam rangka HUT ke-20 GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah.

Ibadah Gereja tersebut dipimpin oleh Walikota Manado G.S vicky Lumentut.

Diketahui, dalam ibadah HUT ke-20 tersebut dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Tk/Paud serta pelantikan pengurus Panji Yosua GMIM Anugerah Tingkulu.

Pada kesempatan ini, Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke- 20 kepada BPMJ serta seluruh jemaat GMIM Anugerah Tingkulu.

“Dengan semakin bertambahnya usia tentunya akan semakin bertambah kualitas gereja dan jemaat dalam pelayanan. Semoga pelayanan gereja Anugerah semakin ditingkatkan,” ucap Ketua DPRD Sulut, Minggu (3/1/19) pagi.

Tak hanya itu, lanjut angouw menjaga lingkungan Gereja dengan tidak membuang sampah sembarangan merupakan salah satu bentuk melayani agar pembangunan gereja inipun bisa tercapai.

” Diluar sana banyak pembangunan – pembangunan yang tak sesuai aturan. Contohnya membangun di atas got yang merupakan daerah terlarang dan juga banyak ruang terbuka hijau untuk daerah resapan yang saat ini menjadi bangunan, tentunya itu tak sesuai aturan,” jelasnya.

Terkait juga dengan pergelaran Pemilu serentak yang akan bergulir tanggal 17 april 2019, Angouw menyampaikan agar warga tingkulu dapat melaksanakan hak politik masing – masing.

” Karena yang menentukan masa depan bangsa indonesia terkhusus Sulawesi Utara adalah kita sendiri. Yang akan menyusun kebijakan dan aturan itu nantinya berdasar pada pilihan kita masyarakat. Karena jika kita tidak memakai hak politik kita, maka akan beresiko untuk kita. Untuk itu, pilihlah presiden maupun wakil rakyat yang benar – benar membawa kebaikan untuk masyarakat,” jelasnya.

Yang turut hadir dalam ibadah syukur HUT ke-20 GMIM Anugerah tingkulu, para pendeta – pendeta yang pernah bertugas di GMIM Anugerah.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tak Miliki Izin, Sejumlah Tempat Spa Disegel

Manado. – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kota Manado, pada rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: