Home » News » Straigh News » Walikota Dan Ibu Turut Bungkus Nasi Buat Korban Bencana Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Walikota Dan Ibu Turut Bungkus Nasi Buat Korban Bencana Manado

Gambar mungkin berisi: 4 orang, luar ruangan

MANADO –  Didampingi Jajaran Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut Blusukan Mengunjungi Rumah Warga Yang Terkena Banjir.   Kunjungi Korban Banjir Walikota Vicky Lumentut Bantu Siapkan Nasi Bungkus.   Kota  Manado melalui Dinas Sosial menyiapkan beberapa dapur umum bagi warga korban banjir, salah satunya yang dikunjungi Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA berlokasi di kantor Lurah Mahawu Kecamatan Tuminting (05/02/2019).

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Posko dapur umum tersebut menyediakan nasi bungkus dan minuman yang dibagikan pagi, siang dan malam hari kepada warga korban banjir, khusus yang ada di Lingkungan Mahawu.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Pada kesempatan itu, Walikota DR. Vicky Lumentut bersama isteri Prof. Paula Runtuwene ikut berjibaku di dapur umum menyiapkan logistik untuk korban banjir.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan anak

“Warga korban banjir sangat membutuhkan makanan seperti nasi untuk mengisi perut mereka yang lapar, apalagi karena mereka belum dapat beraktifitas seperti semula karena harus membersihkan rumah tempat tinggal,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Lebih lanjut, Walikota meminta Dinas terkait untuk lebih mengutamakan kebutuhan warga seperti makan, minum, pakaian, dan pelayanan kesehatan.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH yang juga ikut membantu dalam memasak nasi.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna “TUMOU TOU” Kecamatan Wanea Gelar Rakor Persiapan HUT ke 59

Foto bersama Ketua KT Tumou Tou Kec Wanea bersama Ketua KT Kelurahan Foto bersama Karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: