Home » News » Politik & Pemerintahan » DlH Kota Manado Rencanakan 4 insinerator pencacah Sampah

DlH Kota Manado Rencanakan 4 insinerator pencacah Sampah

Manado.- Kepala DLH Kota Manado, Tresje Mokalu mengatakan, ada empat insinerator dan satu patologis atau medic untuk penanganan sampah.Kamis (14/11/2019). “Ujarnya Saat di temui diruang kerjanya.

Rencana pengadaan insinerator tetap akan dilanjutkan karena kebutuhan untuk pengurangan sampah di Kota Manado,” katanya
“Tujuan utama yaitu untuk mengatasi dan mengelola sampah sebab TPA Sumompo sudah penuh dan tidak memungkinkan digunakan,” jelas Tresje.

Kepala DLH menekan dengan adanya insinerator dapat membantu mengurangi sampah dari tingkat kecamatan.“Kedepannya mengelola sampah dengan insinerator dari tingkat kecamatan supaya tidak menumpuk di TPA,” tuturnya.

Total anggaran untuk pengadaan insinerator tersebut berkisar sekira Rp 11 miliar lebih.“Rencana tempat insinerator nanti yaitu Wanea, Paal Dua, Mapanget, dan Malalayang,” kata Kepala DLH Kota Manado Tresje Mokalu.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: