Home » News » Politik & Pemerintahan » Dibuka Ardiles Mewoh, KPU Sulut Siap Laksanakan Tahapan Pendaftaran

Dibuka Ardiles Mewoh, KPU Sulut Siap Laksanakan Tahapan Pendaftaran

SULUT – Jumat (4/9) Pukul 08.00 pagi, ketua KPU Sulut Dr. Ardiles Mewoh secara resmi membuka Tahapan pendaftaran pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

” Saya membuka tahapan pendaftaran pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Sulawesi Utara dengan memanjatkan nama Tuhan, kiranya kegiatan tahapan ini berjalan dengan sukses dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku, Tuhan menolong kita semua Amin, “. kata Mewoh diakhiri dengan ketukan tiga kali tandanya tahapan telah dibuka.

Tak hanya itu, Mewoh juga memberikan arahan teknis yang nantinya akan berlaku dalam tahapan pendaftaran paslon.

“Dimana yang berhak masuk dalam kantor KPU seseorang memiliki ID card khusus yang dikeluarkan oleh pihak KPU, bahkan Mewoh tegaskan pihaknya tidak main-main dengan protokoler Covid19 ini, pemimpin daerah sekalipun yang datang mengantar Paslon tidak boleh masuk kalau tidak memiliki ID. Pihak kepolisian juga dikerahkan untuk pengamanan dari luar, menjaga terjadinya pengumpulan Massa pendukung”. Tegasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tahapan ini komisioner KPU, Bawaslu bidang pengawasan, kepolisian, pers dan staf KPU.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pjs Gubernur Sulut Keluarkan Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Ibadah Natal

SULUT – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menerbitkan Surat Edaran Nomor 440/20.9672/Sekr-Dinkes tentang Pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: