Home » News » Straigh News » Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wagub Sulawesi Utara di KPU Sulut.

Hal itu dibuktikan dengan datangnya ODSK bersama para pengurus, kader PDIP serta partai-partai pendukung lainnya di kantor KPU Sulut guna memenuhi tahapan pendaftaran.

Mengenai hal itu, Ketua BAPPILU DPW Perindo Sulut dan Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut yang juga adalah partai pengusul ODSK, Jhon Albert Oktavianus Dumais pihaknya bangga dan salut dengan kepemimpinan dari ODSK.

“ODSK bersepeda dengan jarak yang lumayan jauh, menandakan pasangan teladan ini sudah siap untuk memenangkan Pilgub pada 9 September 2020 nanti,” ungkap Mantan anggota legislatif Sulut periode 2009-2014 tersebut.

Diketahui, Ketua DPW Partai perindo Sulut Hendrik Kawilarang bersama jajarannya mengambil bagian bersama ODSK, untuk mendaftar sebagai Bakal Cagub dan Cawagub Sulut di Kantor KPU Sulut, Jumat (4/9/2020).

Lanjut Dumais “Kematangan, ketenangan, kesehatan, dan program yang menguntungkan masyarakat sehingga ODSK layak untuk melanjutkan kembali kepemimpinan di periode yang kedua ini. Ini pilihan saya dan mari kita saling menghormati dan menghargai,” ujar Aktivis Anti Korupsi dan Ketua GIAK Sulut ini.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Vaksin AstraZeneca (Usnews.com)

Cari Tahu tentang Vaksin AstraZeneca, Penangkal Corona dari Inggris

Pemerintah Indonesia telah memesan vaksin Covid-19 sebanyak 50 juta yang diproduksi oleh AstraZeneca, Inggris. Pembayaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: