Home » News » Politik & Pemerintahan » Daftar Balon Walikota di Partai Gerindra, Victor Mailangkay Akan Jadikan Manado Sebagai Smart City

Daftar Balon Walikota di Partai Gerindra, Victor Mailangkay Akan Jadikan Manado Sebagai Smart City

SULUT – Dr. J. Victor Mailangkay, S.H.M.H. memenuhi undangan Partai Gerindra untuk melakukan pendaftaran Bakal calon Walikota Manado, Kamis (12/12/19) sore tadi di Hotel Aston manado.

Hal menjadi bukti keseriusan Mailangkay untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

Dihadapan tim penjaringan partai gerindra Manado, Wakil Ketua DPRD Sulut itu mengapresiasi dan berbangga atas undangan dari partai gerindra sekaligus akan memaparkan catatan-catatan penting yang dianggap dapat menjawab tantangan kota manado kedepan.

“Kita ketahui bersama, walikota GSVL telah melakukan tugasnya selama 2 periode dengan cukup baik, Namun kebutuhan masyarakat ini selalu berkembang dari waktu ke waktu sehingga membutuhkan penataan yang semakin baik lagi dari apa yang sudah dicapai selama ini,” ucap Mailangkay.

Victor mailangkay juga mengatakan sekarang bagaimana berpijak untuk melanjutkan apa yang sudah dicapai sebelumnya dan berinovasi guna menjadikan kota manado sebagai smart city.

“Saya mencoba elaborasi kota ini menjadi smart goverment pemerintah yang cerdas, smart infrastruktur, smart ekonomi maksudnya yakni pengembangan city branding, kewirausahaan, I Commerce dan ekonomi kreatif. dan juga smart infiurmental serta smart people. Jadi dari keempat smart itu menghadirkan smart people dan dari kelima smart ini menjadi smart city. Dan otomatis dari semua smart yang saya paparkan ini dapat menghadirkan kesejahteraan rakyat. Mengurangi angka kemiskinan, membuka lapangan kerja kreatif, pembangunan infrastruktur yang memadai dan menjalankan roda pemerintahan sesuai jalur,” jelasnya.

Usai melakukan pendaftaran, kepada wartawan Mantan komandan resimen mahasiswa ini mengatakan trima kasih kepada partai gerindra manado yang telah mengundang dirinya mendaftar sebagai balon walikota.

“Saya sangat berbangga apalagi saya dapat memaparkan pemikiran, gagasan berkaitan dengan bagaimana memajukan kota manado untuk lima tahun kedepan,” katanya.

Ditanya soal melakukan pendaftaran di Partai Nasdem karena diketahui, Victor mailangkay adalah sekretaris DPW partai Nasdem Sulut.

Dirinya menjelaskan bahwa pendaftaran nasdem kota manado sudah ditutup 2 hari yang lalu.

“Tapi saya sebagai internal partai nasdem ada klausul dalam peraturan organisai (PO) 006 bahwa DPD kabupaten/kota yang meninventarisir bakal calon ini, DPW dapat menambah 2 orang, dan mungkin cara itu yang dapat dimanfaatkan jika pimpinan partai nasdem mengijinkan saya untuk ikut dalam pilkada 2020 mendatang,” tutup Mailangkay.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dishut Sulut Gerak Cepat Mencari Penyebab Banjir Bolmong

SULUT – Terkait dengan banjir dan tanah longsor yang terjadi di Bolmong sekaligus menyikapi desakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: