Home » News » Politik & Pemerintahan » Bupati CEP Percayakan Manus Plt Kaban BPKAD Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati CEP Percayakan Manus Plt Kaban BPKAD Minsel

Minsel,seputarsulut.com-Untuk mengisi jabatan yang lowong dan melaksanakan tugas kerja demi pelayanan masyarakat yang maksimal.

Tepatnya di ruangan (BKD), Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, mempercayakan kepada Melky Manus sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (Kaban BPKAD) Minahasa Selatan, atas nama Bupati Minsel.

Ferdinand Tiwa selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melantik Melky Manus sebagai Kaban BPKAD. (16/10/2018).


Usai acara pelantikan, Manus mengatakan, apa yang telah di percayakan oleh Bupati, tentu akan menjadi tanggung jawab dalam pelayanan, kinerja demi terselenggaranya pemerintah untuk menunjang akan program yang sedang berlangsung.

“Secara pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE telah mempercayakan sebagai Plt BPKAD Minsel tugas dan tanggungjawab yang diemban akan saya jalani sesuai aturan yang berlaku.,”Kata Manus.

Ditambahkannya, “Kepercaayaan yang di berikan oleh Bupati sebagai atasan, mampu menjadi motivasi kerja yang profesional, bermartabat, moral, dan menjaga nama baik, terlebih khusus kritik membangun sebagai dukungan untuk maju,” tambahnya.

(Herman Marentek/Advetorial)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih WTP dalam Pengelolaan Keuangan

Manado.- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulut meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: