Home » Events » Meski Hujan, Ibadah Pra Natal Kolom 1 Jemaat El-jireh Sea berlangsung Hikmat
Rental Mobil Murah di Manado

Meski Hujan, Ibadah Pra Natal Kolom 1 Jemaat El-jireh Sea berlangsung Hikmat

SULUT – Dalam rangka memperingati hari kelahiran Yesus Kristus, jemaat GMIM El-jireh Sea khususnya kolom 1 melaksanakan ibadah Pra Natal dalam bentuk ibadah Pohon Terang.

Ibadah perayaan menyambut natal Yesus Kristus kolom 1 Jemaat GMIM El-Jireh Sea yang di laksanakan pada hari Jumat 14/12/2018 dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt. Henny Tanauma – Kalangi, S.Th

Pembacaan Alkitab dalam Ibrani 10 : 5 – 8.

Renungan Pdt, Henny Tanauma- Kalangi, S.Th mengatakan ” Dalam menyambut Natal, persiapan hati dan kesaksian iman dari dalam diri menjadi modal utama.”

Adapun sambutan dalam rangka menyambut natal dan tahun baru oleh BPMJ El-jireh Sea diwakili oleh ibu Pnt Jein Liotohe-Supit sebagai wakil ketua BPMJ.

Ibadah ini dihadiri oleh seluruh anggota jemaat GMIM kolom 1 El-jireh Sea, Pelayanan khusus kolom 1 pnt.Ronal Tampinongkol dan syamas bapak Refi Korah, seluruh pelayanan khusus jemaat serta undangan.

Di akhir ibadah Ketua panitia hari-hari raya gereja kolom 1 ibu Lucyana Regar-Nikolas mengatakan ” Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dan ibu Pendeta banyak terima kasih sudah memimpin ibadah pada malam ini , pungkas ibu Lucyana.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Kamangta Dan Gangga Dilatih

MINAHASA – Bertempat di GMIM Imanuel Kamangta diadakan Latihan Kader Remaja Gereja (LKRG) Kategori Taruna. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: